Skip to main content

Realme Ungkap Strategi Produk Terbarunya di IFA 2020

Realme hari ini mengumumkan akan menghadiri IFA 2020 pada 4 September mendatang dan menggelar “realme Brand Launch Conference 2020” di Berlin. Pada konferensi pers tersebut, Realme akan memperkenalkan strategi dan rencana produk terbaru mereka.

Sky Li, Founder dan CEO realme, menyatakan “Realme berkomitmen untuk membangun produk berkualitas tinggi dengan performa dan desain yang selalu terdepan. Hal itulah yang menjadikan Realme menduduki puncak sebagai vendor smartphone TOP 7 di dunia hanya dalam waktu 18 bulan dan mendapatkan 45 juta pengguna sebelum perayaan 2 tahun realme berdiri. Di IFA 2020, Realme akan mengumumkan rencana brand dan produk terbarunya ke dunia internasional serta terus menghadirkan produk unggulan untuk semua orang.”

Ini adalah debut realme di ajang IFA. ini menunjukkan bahwa Realme telah membuat langkah besar di pasar Eropa. Setelah sukses di India dan Asia Tenggara, Realme akan fokus pada pasar Eropa dan menjadikannya sebagai inti strategi mereka.

Oleh karena itu, Realme menunjuk Madhav Sheth sebagai Vice President of realme, CEO of Realme India and Europe, demi kesuksesannya di Eropa. Terlebih lagi, Realme secara resmi akan melebarkan sayap ke Amerika Latin sejak debutnya di IFA dan menghadirkan lebih banyak produk teknologi terdepan.

Sejak 2020, Realme secara global berusaha mencapai “Global Popularizer of 5G” dengan meluncurkan berbagai produk 5G. Dalam 2-3 tahun kedepan, Realme berencana untuk menghadirkan produk 5G yang mencakup semua segmen harga dan mempopulerkan teknologi 5G yang canggih untuk semua anak muda secara global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *